DEALER RESMI KACA FILM LLumar BANDUNG

 DEALER RESMI KACA FILM LLumar BANDUNG

 PUSAT KACA FILM BANDUNG, www.PUSATKACAFILMBANDUNG.com

 
www.PUSATKACAFILMBANDUNG.com, Bandung– Kaca film bagi pengguna moda transportasi roda empat, khususnya mobil memang sangat dibutuhkan. Terlebih di daerah yang beriklim tropis, kaca film yang terpasang bisa melindungi dari sengatan cahaya matahari. Selian itu, kaca film juga bisa melindungi interior mobil dari paparan matahari.

Dari sekian banyak merek kaca film yang beredar di pasaran, brand LLumar dianggap sebagai salah satu brand kaca film yang berkualitas Internasional. Salah satu keunggulan Llumar ialah mampu menyaring sinar ultraviolet secara lebih optimal. Seperti diketahui, sinar ultraviolet dapat merusak kulit dan menjadi sumber penyakit kanker dan sebagainya.

LLumar merupakan produk kaca film buatan CPfilm, Amerika Serikat. CPfilm sendiri adalah pabrik kaca film terbesar di dunia yang terletak di Martinsville, Virginia dan menguasai sekitar 60 persen pangsa pasar penjualan kaca film profesional di dunia.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, LLumar memiliki beberapa produk kaca film mulai dari yang tingkat kegelapannya paling rendah hingga yang paling tinggi. Sementara untuk masyarakat Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang, Kaca Film LLumar saat ini sudah dapat dapatkan di www.PUSATKACAFILMBANDUNG.comyang terletak di  Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287.

Owner PUSAT KACA FILM BANDUNG, www.PUSATKACAFILMBANDUNG.com mengatakan, konsumen saat ini tak perlu jauh harus ke Jakarta atau ke kota besar lainnya untuk mencari kaca film ber merk LLumar. Hal ini dikarenakan, bengkelnya saat ini menyediakan kaca film tersebut.


“www.PUSATKACAFILMBANDUNG.com saat ini menyediakan kaca film merk LLumar.  Salah satu kaca film kelas premium di Indonesia bahkan di Dunia, karena ini brand Internasional dari Amerika,” ujarnya.

ini menyediakan kaca film tersebut.
“www.PUSATKACAFILMBANDUNG.com saat ini menyediakan kaca film merk LLumar.  Salah satu kaca film kelas premium di Indonesia bahkan di Dunia, karena ini brand Internasional dari Amerika,” ujarnya.

Kharisma  menambahkan, PUSAT KACA FILM BANDUNG menyediakan berbagai produk LLumar, diantaranya yaki jenis Top 70, Stratos, dan Super Black yang merupakan jenis unggulan dari LLumar. Untuk kelas medium pihaknya juga memiliki produk bernama Platinum Black.

Dimana semua jenis kaca film LLumar memiliki teknologi unggulan seperti tidak menghambat sinyal, dan pandangan dari dalam sangatlah bening. Dan sangat cocok digunakan di daerah tropis seperti Semarang.
“Pastinya pengguna nyaman terhindar dari paparan matahari yang berlebih. Interior mobil pun bisa awet lebih tahan lama,” imbuhnya.

Untuk masalah harga, kaca film LLumar memiliki beberapa varian harga yakni mulai dari Rp 3,5 juta sampai 8 Juta. Selain itu, untuk memberikan rasa aman bagi konsumen, dirinya juga memberikan garansi yang cukup panjang untuk produk Llumar. “Kita juga berikan garansi hingga 7 tahun, sehingga untuk kualitas memiliki jaminan terbaik,” tukasnya.

TIPS MEMILIH KACA FILM YANG BAIK UNTUK KENDARAAN ANDA

Membeli kaca film mobil, tentu didasarkan karena beberapa alasan.Mulai dari mengurangi suhu kabin karena terlalu panas, kaca film yang sekarang terpasang sudah jelek(ngeletek, gelembung, ataupun baret-baret),atau sekedar ingin membuat tampilan mobil menjadi lebih keren ataupun untuk kebutuhan privacy dalam berkendara.

Ada beberapa pertimbangan sebelum Anda memutuskan kaca film mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Merek terkenal dan harga yang mahal bukan jaminan bahwa kaca film tersebut bisa memberikan kinerja yang baik.Sebaiknya Anda teliti saat memilih kaca film yang akan digunakan.
Ada beberapa tips memilih kaca film yang bisa Anda pertimbangkan:

# Lihat Spek Kaca Film
Setiap merek terkenal memiliki beberapa tipe kaca film yang ditawarkan.Lihatlah masing-masing spesifikasi dari tipe yang akan dipilih seperti dari kemampuan kaca film dalam menolak sinar ultraviolet, sinar infrared/inframerah, visibility dll yang ditampilkan disample kaca film.
Toko kaca film biasanya memiliki alat untuk melihat infrared dan kegelapan/visibility kaca film.

# Tidak Harus Merek Terkenal
Dipasaran ada banyak sekali merek/brand kaca film mulai dari kaca film bermerek terkenal kelas internasional hingga kaca film tidak bermerek berharga murah.Tetapi, tidak selamanya kaca film yang dibanderol dengan harga murah kalah dari segi kualitas.Oleh karena itu, dalam memilih merek harus teliti dengan melihat spesifikasi dari tipe yang ditawarkan merek tersebut.

# Bahan/material Kaca Film

Saat memilih kaca film, pilih kaca film berbahan non-metal.Banyak pemilik kendaraan mengeluh dengan kaca film berbahan metal karena mengganggu sinyal handphone dan sinyal GPS mereka.Selain itu kaca film berbahan metal cerderung mengalami korosi/karat jika dipakai dalam jangka waktu lama.

# Warna & Tingkat kegelapan
Kaca film hitam dan sparta/cermin adalah warna yang paling banyak diminati konsumen.Tetapi ada juga pemilik mobil yang memilih warna selain warna tersebut seperti hijau,coklat dan biru.
Masing -masing merek kaca film menawarkan tingkat kegelapan mulai dari 20%, 40%, 60% hingga yang paling gelapnya 80%.Ada juga beberapa varian tertentu yang menawarkan kegelapan 30% & 70%.
Pilih kegelapan yang sesuai dengan kebutuhan kita yaitu pertimbangan privacy saat dilihat dari luar dan kenyamanan untuk pandangan keluar saat berkendara pada malam hari.Gelap tidak harus mengurangi jarak pandang.Kaca film yang bagus bisa memberikan pandangan yang terang saat berkendara dimalam hari bahkan untuk kaca film tipe gelapnya.

# Garansi & Teknisi.
Kaca film bermerek memberi garansi produk yang lumayan lama misalnya 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun, 8 tahun, bahkan ada yang lebih.Garansi ini memberi jaminan bila terjadi masalah pada kaca film yang dipasang dimobil Anda.
Toko kaca film yang baik juga harus memiliki teknisi yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil pemasangan kaca film rapi dan awet.Salah dalam hal pemasangan kaca film akan mempengaruhi kinerja dan keawetan kaca film.
Selain itu, beberapa toko kaca film nakal akan menukar kaca film yang telah disepakati dengan yang kualitas dibawahnya.

Jadi, sebelum memutuskan merek kaca film apa yang akan dipilih untuk kendaraan kesayangan Anda, tips diatas bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel