Cara Terbaik Mengetahui Jenis Kaca Film Gedung & Mobil

Cara Terbaik Mengetahui Jenis Kaca Film Gedung & Mobil

Ada beberapa cara paling efektif untuk mengetahui jenis dan fungsi dari kaca film mobil, gedung, kantor, ruko dll. Seperti yang kita ketahui kini telah banyak maraknya penggunaan kaca film baik untuk gedung atau mobil.

Ini juga telah banyak merek-merek dari kaca film dengan penawaran spesifikasi yang cukup bermacam pola. Namun dengan merk dan juga jenis dari kaca film akan membuat para konsumen semakin kebingungan dan harus lebih teliti lagi untuk membeli kaca film yang cocok dengan gedung ataupun mobil yang dimiliki.

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui dalam kondisi tersebut sebagai konsumen ialah ada perbedaan tersendiri antara jenis dan tipe kaca film baik itu untuk mobil ataupun untuk gedung komersial seperti kantor, pabrik, ruko dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui tujuan dari dipasangnya kaca film yaitu untuk perlindungan dan juga keamanan.

Kaca film memiliki berbagai jenis dan varian yang bisa diaplikasikan pada gedung rumah hunian atau pun juga kendaraan seperti dibawah ini:

Kaca Film Oneway Anti UV

Kaca film oneway memiliki ciri-ciri dan seperti cermin atau bisa disebut juga reflektif yang pada umumnya kaca film ini memiliki harga yang cukup murah namun memiliki kelebihan daya tolak dan serap panas yang cukup tinggi sehingga jika mengaplikasikannya pada kaca film gedung akan tampak kesan tersendiri yaitu keindahan estetika.

Kaca Film Riben
Kaca Film ini memberikan efek teduh dan dingin sehingga dapat menolak panas matahari dan cocok digunakan sebagai kaca film rumah dan kaca film pabrik. Ini lebih dominan berwarna hitam namun juga ada yang berwarna coklat, hijau, merah dan grey.

Kaca Film Clear And Security

Kaca film ini di desain khusus untuk melindungi gajah anda dari bahaya pecahan dan serpihan jika terjadi sesuatu. Sehingga impian tersebut tidak berhamburan dan semakin membahayakan orang yang ada di dalam gedung tersebut. Kaca film ini juga biasa diaplikasikan sebagai kaca film masjid.

Kaca Film Sandblast
Kaca film ini juga mampu diaplikasikan sebagai kaca film apartemen karena memiliki keunggulan yaitu tahan terhadap panas matahari. Kaca film ini dikenal sebagai stiker buram atau stiker es.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel