PUSAT KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG BANDUNG TERBAIK

 







Cari penjual kaca film mobil dan gedung terbaik terpercaya? Silahkan anda pesan di Kharisma auto film, pusatnya kaca film mobildan gedung terbaik terpercaya di kota bandung, anda bisa kunjungi situs resminya di https://www.kharismaautofilm.com atau di https://www.pusatkacafilmbandung.com , ini adalah situs resmi kaca film bandung. Jangan salah pilih, jika anda mencari produk kaca film asli dan bergaransi resmi maka kharisma auto film adalah jawabanya. Anda bisa hubungi kontaknya disini

ALAMAT :Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
Jam Kerja: 08.00 – 20.00 WIB
Kontak Tlp Tlp : 0852-8351-7521
Kontak Whatsapp : 0852-8351-7521

Kharisma auto film menyediakan berbagai produk kaca film premium seperti: Llumar, 3m, Iceberg, Solar gard dan auto cools, Jaminan produk 100% asli dan bergaransi resmi, jadi anda tidak perlu kawatir dengan kuwaitas produk dan layanan disini.

Sedang masalah harga kaca film tentu bisa berbeda-beda, tapi kami jamin harga kaca film disini sangat miring dibanding lainya. Sudah banyak pemilik mobil dan gedung yang mempercayakan masalah kaca film disini baik itu pejabat, artis, pengusaha ataupun masyarakat biasa. Berbekal pengalaman pasang kaca film sejak tahun 2012, jadikan kharisma film memiliki hasil pemasangan 100% dan persisi, ini sangat penting bukan?

Apakah anda butuh kaca film premium seperti llumar, 3m, iceber, solar gard, auto cools. Percayalah kharisma auto film adalah pusatnya kaca film dikota bandung, jangan sampai salah pilih kalau anda tidak ingin menyesal gara-gara salah pilih kaca film aspal, hanya di kharisma auto film jaminan uang kembali 10x lipat jika kaca film tidak asli. Jadi jangan ragu lagi segera pesan sekarang.

ALAMAT :Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
Jam Kerja: 08.00 – 20.00 WIB
Kontak Tlp Tlp : 0852-8351-7521
Kontak Whatsapp : 0852-8351-7521

Kaca film, Kaca Film Bandung, Kaca Film 3m, Kaca Film LLumar, Kaca Film Iceberg, Kaca Film Solar Gard, Kaca Film Auto Cools, Kaca Film Mobil, Kaca Film Gedung, Kaca Film Rumah,

Kaca film mobil menjadi pilihan banyak pemilik mobil untuk digunakan. Beberapa fungsinya dirasakan amat bermanfaat. Nah, terkait kaca film mobil, di bawah ini Wuling akan membahas mengenai fungsi kaca film mobil, hingga rekomendasi produk terbaik.
Fungsi Kaca Film Mobil

Melihat mobil-mobil yang berseliweran di sekitar, hampir semua menggunakan kaca film. Bahkan ada yang sangat gelap sehingga sama sekali tidak terlihat dari luar. Apa sebenarnya fungsi dan regulasi mengenai penggunaan kaca film pada mobil? Penggunaan kaca film saat ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris mobil. Tetapi juga memiliki beberapa fungsi yang baik untuk mobil Anda.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan jenis kaca film pada mobil Anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua risiko tersebut.
Membuat Lebih Irit BBM

Membuat Lebih Irit BBM

Meski terdengar tidak berhubungan, namun penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Hal ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk. Kerja AC yang tidak berat ini yang kemudian membuat kerja mesin dan konsumsi BBM tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Fitur Keamanan Berkendara

Dalam berkendara, fitur keamanan sangatlah penting, karena apapun bisa saja terjadi. Kaca film pada kaca mobil memiliki fungsi lain yang sangat membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang. Kaca yang pecah akan tetap merekat pada film.
Menjaga Privasi Penumpang

Menjaga Privasi Penumpang

Tidak sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Hal ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil parkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang melakukan modifikasi interior dan ingin memperlihatkannya.
Tampil Lebih Keren

Tampil Lebih Keren

Membuat tampilan kendaraan lebih keren dan modis dengan kaca film juga bisa menjadi alasan Anda harus memasang kaca film pada mobil. Apalagi sekarang sudah banyak model dan warna pada kaca film yang dapat disesuaikan dengan mobil Anda serta memodifikasi mobil yang dilakukan.
Varian Kaca Film

Memiliki Varian Kaca Film Sesuai Kebutuhan

Banyak orang belum mengetahui bahwa ada beberapa bahan dasar untuk kaca film. Berikut adalah macam varian kaca film dan spesifikasinya :

Bahan metal

Biasanya tidak terlalu optimal menyerap panas, di beberapa produk berspek seperti ini grade-nya basic. Sebab kandungan bahan ini harganya cukup murah. Jika yang menggunakan jaringan antena mobil di dalam akan dikeluarkan terlebih dahulu.
Nano keramik

Penggunaaan bahan nano keramik ini melalu proses pencelupan sehingga akan lebih tahan lama masa pakainya. Ada beberapa produk seperti Vkool tipe Super Cool dan Ice Berg. Harga kaca film mobil ini bervariasi dari Rp 1,8 Juta , Rp 3 juta sampai 6 jutaan.
Organic windows

Harga kaca film mobil ini kisarannya Rp 1,5 jutaan. Umumnya terdapat dua varian, hitam dan silver dengan kemampuan refleksi ‘sedang’ karena tidak hitam pekat. Ada juga varian lain yang memiliki warna agak kehijauan.

Bagaimana regulasi mengenai penggunaan kaca film? Perihal aplikasi kaca film atau window tint di Indonesia memang diatur pada Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan RI no.22 tahun 2009.

Namun kita dapat merujuk pada aturan internasional seperti dari Society of Automotive Engginer (SAE), Department Of Transportation US (DOT), Australia Road Safety Standard atau Window Film Association of Australia and New Zealand (WFAANZ) sebagai tambahan referensi. Beberapa poin penting yang tertera:

Tingkat kegelapan yang diperbolehkan dari pemakaian kaca film, rentangnya 35-40 persen. Itupun cuma untuk kaca mobil samping dan belakang. Untuk kaca depan hanya diperbolehkan maksimal 20 persen. Hal ini bertujuan agar pengemudi tetap memiliki kemampuan melihat dengan baik (fine vision ability). Terutama saat harus berkendara malam hari.
Pemakaian kaca film pada mobil atau kendaraan bermotor tidak boleh yang berpotensi memantulkan cahaya yang tinggi (high reflective film). Karena dapat menyilaukan pengguna jalan lain sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kaca Film Mobil Terbaik

Ada beberapa produk yang bisa dikategorikan kaca film mobil terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi produk yang dimaksud.
Kaca Film Mobil 3M

Kaca film yang terbaik adalah kaca film mobil 3M. Kaca mobil ini sudah bisa kamu temukan sejak tahun 1966 dan memiliki kualitas yang sangat baik hingga saat ini. Kata ini bisa menolak panas sampai 95%. Kaca ini juga bisa menghalangi sinar buruk ultraviolet dan infrared sampai 99% sehingga semua orang yang berada di dalam kabin kendaraan bisa terhindar dari radiasi buruk sinar matahari.

Kaca film yang satu ini juga memiliki berbagai tipe yang bisa dipilih, seperti black beauty versus crystalline. Keduanya memiliki kualitas yang sama bagusnya tetapi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kaca crystalline memiliki harga sekitar Rp1.500.000 sampai Rp2.000.000. T

ipe black beauty biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau dengan harga mulai dari Rp550.000 sampai Rp585.000. Kelebihan yang dimiliki oleh kaca film yang satu ini membuatnya memiliki harga yang lebih mahal daripada merk pelapis kaca lainnya tetapi kualitas yang akan kamu dapatkan akan sesuai dengan harga yang kamu bayar kan.

Kamu juga mendapatkan garansi penggunaan selama 5 tahun dengan membeli kaca ini. Supaya kamu bisa mengetahui perbedaan antara kaca dengan kaca lainnya maka kamu bisa mencoba kaca film yang satu ini.
Kaca Film Mobil V-kool

Dari berbagai jenis merk kaca lain yang bisa kamu pilih, kamu bisa memilih merk yang satu ini. Lapis kaca yang satu ini memiliki visible light reflectance sampai 5 8% dan nilai tser sampai 55% sehingga pengemudi bisa terlindungi dari sinar matahari langsung.

Kaca film yang satu ini juga memiliki nilai IRR 98%, VLT 70% dan UVR 99%. Kaca yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari kaca film mobil dengan visibilitas yang jelas tetapi bisa menghalangi sinar inframerah dan UV supaya tidak masuk ke dalam kabin mobil. Kaca film yang satu ini memiliki hari pada kisaran 6 sampai 8 juta rupiah.
Kaca Film Mobil Llumar

Kaca film selanjutnya adalah kaca film llumar. Kaca yang satu ini adalah produk yang berasal dari eastman yang merupakan produsen kaca film paling besar di seluruh dunia. Kaca yang satu ini bisa membuat mobil menjadi lebih dingin sampai 16 derajat jika dibandingkan dengan kaca mobil yang tidak menggunakan pelapis.

Kaca film yang satu ini juga bisa membuat mobil menjadi lebih dingin dengan waktu 4 menit lebih cepat daripada kaca film yang lain. Hal ini akan membuat AC mobil bisa menjadi lebih hemat karena suhu pada kabin mobil menjadi lebih stabil.
Kaca Film Mobil Solar Gard

Kaca yang satu ini berasal dari Amerika Serikat dan sangat banyak digunakan oleh pemilik mobil. Produk ini bisa melindungi mobil dari sinar UV sampai 99%. Dari luar, pelapis yang satu ini akan terlihat sangat pekat tapi tetap memberikan visibilitas yang tinggi. Kamu juga bisa mencoba berbagai macam grade kombinasi yang disediakan oleh solar gard. Grade yang kamu pilih akan menentukan harga dari kaca mobil yang kamu beli.
Kaca Film Mobil Huper Optik

Kaca yang satu ini memiliki nilai TSER sampai 70% dan bisa menghalangi sinar ultraviolet sampai 99%. Hal ini akan membuat mobil kamu menjadi lebih sejuk dan terlindungi sampai 5 sampai 10 derajat. Produk ini juga bisa membuat interior mobil tidak mudah pudar. Kemampuan tahan garam dari produk ini juga membuat penggunaannya sangat cocok untuk digunakan pada kapal laut.
Kaca Film Mobil Iceberg

Kalau kamu ingin memiliki pelapis kaca mobil yang berkualitas Night Vision Technology maka kamu bisa mencoba merk yang satu ini. Kualitas tersebut bisa membuat pengendara memiliki pandangan yang jernih meski berkendara di malam hari. Kaca dari merek ini juga memiliki material nano ceramic sebanyak 100% sehingga dapat menepis zat berbahaya dari sinar matahari langsung. Hal ini akan membuat kabin mobil menjadi lebih sejuk dan menghemat penggunaan AC serta bahan bakar.
Kaca Film Mobil CP-F1

Kaca yang satu ini adalah salah satu pelapis kaca terbaik yang berasal dari Amerika karena menggunakan bahan bahan premium seperti nano ceramic dan logam dengan kualitas tinggi. Produk yang satu ini bisa melindungi mobil dari sinar UV dan juga mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Hal ini akan membuat suhu di dalam mobil menjadi lebih sejuk dan dapat melindungi pengendara dari adanya serpihan kaca mobil saat terjadi kecelakaan.
Kaca Film Mobil Spectrum

Pelapis kaca yang satu ini merupakan salah satu merk terbaik yang bisa kamu temukan tetapi memiliki harga yang lebih murah. Produk ini memiliki harga yang dimulai dari 300 ribuan saja tetapi tetap memiliki kualitas yang tinggi. Hal ini dibuktikan oleh rekomendasi dari The Skin Cancer Foundation yang merekomendasikan pelapis ini untuk mengurangi sengatan matahari yang bisa menyebabkan kanker kulit. Tingkat TSER dari pelapis kaca ini juga 90% dan bisa menghalangi sinar UV sampai 99%.
Kaca Film Mobil Masterpiece

Kaca yang satu ini berasal dari merek cukup ternama dari Jepang, yaitu Masterpiece. Kaca yang satu ini memiliki nilai TSER sampai 77% dan UVR sampai 99%. Warna dari pelapis kaca yang satu ini adalah hitam pekat dan cocok untuk mereka yang sedang mencari pelapis kaca film mobil dengan kepekatan sampai 80%. Produk yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada mobil kecil.
Kaca Film Mobil Konica Minolta

Kaca yang satu ini merupakan kaca mobil yang berasal dari merk Konica Minolta dan sangat terkenal di Indonesia. Produk yang paling terkenal adalah ICEu karena memiliki beberapa teknologi canggih pada pembuatannya.

Produk ini memiliki teknologi optical, teknologi coating dan teknologi material application. Hal ini membuat kaca film yang satu ini memiliki kualitas terbaik. Teknologi optical adalah teknologi yang menggunakan teknologi fotokopi sehingga ada daya tolak infrared. Teknologi coating bisa memberikan nano coating dengan presisi yang tinggi.

Teknologi material application adalah teknologi yang menggunakan bahan baku menggunakan material foto sensitif sehingga pelapis kacanya memiliki daya tahan yang sangat baik. Semua teknologi tersebut membuat pelapis kaca yang satu ini menjadi pelapis kaca mobil bawaan untuk Mitsubishi Xpander.

Jika Anda bingung menentukan jenis kaca film apa yang harus dipilih, maka utamakan seberapa baik kaca film mobil tersebut mampu menyerap panas agar dapat meminimalisir panas kabin, jangan mementingkan sisi gelapnya saja. Kaca film terlalu gelap akan membuat kualitas pandangan keluar tidak jernih.

Mengapa Harus Pakai Kaca Film Mobil?

Nah,apa saja pembekalannya? Pertama agar mobil tidak terasa panas ketika terpapar sinar matahari Anda cukup mengganti kaca mobil dengan kaca film. Wah,kenapa sih harus diganti? Pasti muncul pada pemikiran Anda bukan? Karena kaca film sangat disarankan agar mobil Anda tahan terhadap panas dan hujan. Jika Anda membawa barang berharga tentu Anda akan merasa terganggu jika banyak orang yang melihatnya, maka dari itu perlunya memasang kaca film pada mobil. Saat diparkir di luar ruangan, kaca film dapat membantu agar suhu di kabin tidak terlalu tinggi akibat paparan sinar matahari. Dimana tempat jasa pemasangan kaca film mobil terdekat? Tentunya di Dokter Mobil dan RUSTPRO.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel