KACA FILM BANDUNG LLUMAR 3M ICEBERG SOLAR GARD AUTO COOLS

KHARISMA AUTO FILM | PUSATNYA KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG BANDUNG TERBAIK TERLENGKAP DAN TERPERCAYA.
ALAMAT     : Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
Jam Kerja  : 08.00 - 20.00 WIB
Kontak WA  : 0852-8351-7521
Kontak TLP : 0852-8351-7521
Website     : www.pusatkacafilmbandung.com
Prodkuk kaca film : Llumar, 3m, Iceberg, Solar Gard, Auto Cools

Kenali Lebih Lanjut Tentang Kaca Film Mobil
Kamu sudah pernah dengar istilah kaca film? Nah, kaca film mobil adalah produk yang digunakan untuk melapisi kaca mobil. Kaca film mobil menjadi salah satu aksesoris mobil yang harus digunakan oleh semua mobil. Hal ini dikarenakan kaca film mobil berfungsi sebagai pelindung dari panasnya sinar matahari. Jika tidak menggunakan kaca film mobil, keadaan di dalam mobil tentunya akan sangat panas karena tidak ada yang menahan sinar. Fungsi utama dari kaca film mobil adalah sebagai pengaman. Kaca mobil merupakan kaca transparan yang tembus pandang. Oleh karena itu, kaca film mobil meningkatkan unsur gelap dari kaca mobil agar penumpang di dalamnya memiliki privasi. Tentu akan sangat menyebalkan, bukan, jika orang di luar bisa melihat dengan jelas ke dalam mobil. Selain itu, kaca film mobil juga berfungsi sebagai penolak panas yang biasa disebut sebagai solar control film. Kaca film jenis ini yang digunakan oleh mobil pada umumnya karena dapat menyerap panas dan memantulkan sinar ultraviolet.
Manfaat Kaca Film Mobil Yang Harus Kamu Ketahui
Beberapa orang masih menganggap bahwa kaca film mobil hanya sekedar aksesoris yang ditempelkan pada kaca mobil.. Kaca film mobil memiliki manfaat yang banyak & menyokong tingkat keamanan dalam berkendara maupun sebagai pemilik mobil. Kaca film mobil membatasi akses penglihatan orang di luar mobil untuk melihat ke dalam, sehingga mereka tidak akan dengan mudah mengetahui dan mengamati siapa dan apa saja yang ada di dalam mobil. Ketidakmampuan mereka dalam melihat tentunya akan memberikan privasi dan keamanan yang lebih terhadap penumpang karena hal ini akan menurunkan peluang terjadinya kejahatan yang mungkin terjadi. Kaca film mobil, seperti kaca film V kool, kaca film Llumar, kaca film 3m, & kaca film solar gard, juga memberikan manfaat anti panas karena dapat memantulkan sinar matahari ultraviolet. Jangan kaget, ya, kalau kaca film mobil bisa melindungi penumpang dari pecahan kaca. Lapisan perekat pada kaca film mobil bisa menahan jika kaca mobil pecah akibat terjadi sesuatu, lho!
Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Berkendara Dengan Kaca Film Mobil
Kaca film mobil memberikan banyak keuntungan bagi para pemilik kendaraan pribadi mobil. Dengan menggunakan kaca film mobil, tentunya keamanan dan kenyamanan saat berkendara akan meningkat. Bagaimana demikian? Beberapa keuntungan dari penggunaan produk ini adalah sebagai berikut. Kaca film mobil tentunya mengurangi sinar matahari yang masuk sehingga tidak membuat kamu merasa silau, apalagi kepanasan. Walaupun di dalam mobil sudah terdapat air conditioner, tetapi ac hanya dapat menurunkan temperatur dan tidak menahan panas dari luar apalagi paparan cahaya matahari yang terik. Hal ini akan sangat mengganggu pengemudi karena bisa membuat mereka tidak bisa melihat jalanan dan berakhir membahayakan. Gunakanlah kaca film unggulan, seperti kaca film masterpiece, kaca film sparta, dan kaca film iceberg. Dengan begitu, pengemudi dan penumpang juga akan merasa nyaman berada di dalam mobil saat perjalanan, serta merasa aman karena tidak terganggu akan silaunya cahaya matahari. Ayo dapatkan di Tokopedia!
Tips Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat
Kaca film mobil menjadi produk wajib yang harus dipasang pada kaca mobil. Walaupun begitu, kamu tidak boleh memasang kaca film yang memiliki tingkat kegelapan di atas 40% karena akan mengganggu penglihatan pengemudi dan berbahaya bagi orang lain juga. Khusus untuk kaca bagian depan, disarankan untuk menggunakan kaca film mobil dengan 20% kegelapan agar pengemudi tetap jelas dalam melihat jalanan. Gunakanlah kaca film mobil dengan fitur night vision agar orang yang berada di dalam mobil tetap bisa melihat jelas ke luar, sedangkan tetap terlihat gelap dari luar. Selain itu, kamu juga bisa memilih kaca film mobil yang memiliki perlindungan UV 400 agar dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Kaca film huper optik bisa menjadi pilihan yang tepat karena sudah lengkap dan terbuat dari nano-keramik. Jika kaca film mobil sudah terpasang, kamu bisa menempelkan stiker kaca depan mobil sebagai pelengkap. Jangan lupa gunakan obat jamur kaca untuk merawat mobilmu, ya! Tunggu apalagi?



Cek Kaca Film Januari 2023 Terbaik Hanya di KHARISMAAUTOFILM.COM!

Jangan Sampai Tergores! Gunakan Pelindung Kaca Film untuk Mobil Anda!


Daftar Harga Kaca Film
Ice-U CT Series Kaca Depan Kaca Fim Mobil for Small Car    Rp. 1.200.000
ICE-U Kaca Fim Mobil Kaca Samping dan Belakang CT Series For Medium Car    Rp. 1.650.000
PERFECTIONS Kaca Film Black Series Type Black Crystal untuk Kaca Depan 40    Rp. 2.900.000
SOLAR GARD Kaca Film Premium Black Phantom for Full Set Medium Car    Rp. 3.099.000
KACA FILM SOLAR GARD BLACK PHANTOM - (MEDIUM CAR) FULL KACA    Rp. 2.899.000
Sun Protect Kaca Film Mobil Full Body Black / Silver Type Small Car [Agya/Ayla/Etc ]    Rp. 400.000
3M Original Black Beauty Full Body Kaca Film for Small Car    Rp. 1.200.000
H-IKEA Oasismall Single Way Window Film Anti UV Light Blocking - Red [0.5 x 3 m]    Rp. 97.000
3M AutoFilm Kaca Film Black Chrome 35 for Volkswagen Touran [Pasang di Tempat]    Rp. 489.600
3M AutoFilm Black Chrome 20 Kaca Film Mobil for Honda HR-V [Pasang di Tempat]    Rp. 500.000

Anda tahu tentang produk kaca film? Produk kaca film merupakan lapisan yang diletakkan pada bagian kaca mobil. Kaca film ini biasanya memiliki warna yang lebih gelap daripada warna asli kaca dan diperuntukan untuk membuat bagian dalam mobil lebih privasi. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian badan mobil dikelilingi oleh kaca yang pastinya akan terlihat oleh orang luar. Untuk itu, agar bagian dalam mobil lebih privasi Anda bisa menggunakan kaca film ini. Produk kaca film ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko otomotif atau toko lainnya seperti KHARISMAAUTOFILM.COM. Untuk bisa membeli produk kaca film di KHARISMAAUTOFILM.COM, akan dibahas pada paragraf terakhir. Sekarang kita akan membahas soal beberapa produk kaca film yang bisa Anda gunakan untuk menutupi kaca mobil Anda. Simak terus penjelasnya di bawah ini ya!

Berbagai Produk Kaca Film Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Melindungi Kaca Mobil Anda

Di pasaran terdapat banyak sekali jenis kaca film yang bisa Anda gunakan untuk melapisi kaca mobil Anda. Produk kaca film ini juga bisa digunakan untuk melapisi beberapa atau seluruh bagian badan mobil Anda. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan tampilan warna baru atau sekedar untuk melindung badan mobil Anda dari gesekan-gesekan. Adapun beberapa produk kaca film beserta harganya yang bisa Anda gunakan pada mobil Anda adalah Ice-U CT Series Kaca Depan Kaca Fim Mobil untuk Small Car dengan harga mulai Rp. 1.200.000-an, ICE-U Kaca Fim Mobil Kaca Samping dan Belakang CT Series For Medium Car dengan harga mulai Rp. 1.600.000-an, PERFECTIONS Kaca Film Black Series Type Black Crystal untuk Kaca Depan 40 dengan harga mulai Rp. 2.900.000-an, SOLAR GARD Kaca Film Premium Black Phantom for Full Set Medium Car dengan harga mulai Rp. 3.000.000-an, KACA FILM SOLAR GARD BLACK PHANTOM - (MEDIUM CAR) FULL KACA dengan harga mulai Rp. 2.800.000-an, Sun Protect Kaca Film Mobil Full Body Black / Silver Type Small Car dengan harga mulai Rp. 400.000-an, 3M Original Black Beauty Full Body Kaca Film for Small Car dengan harga mulai Rp. 1.200.000-an, H-IKEA Oasismall Single Way Window Film Anti UV Light Blocking - Red [0.5 x 3 m] dengan harga mulai Rp. 90.000-an, 3M AutoFilm Kaca Film Black Chrome 35 for Volkswagen Touran dengan harga mulai Rp. 480.000-an, dan3M AutoFilm Black Chrome 20 Kaca Film Mobil for Honda HR-V dengan harga mulai Rp. 500.000. Lengkap sekali bukan pilihannya? Jadi, Anda mau pilih kaca film yang mana?

Mau Beli Kaca Film Tapi Bingung Dimana? Di KHARISMAAUTOFILM.COM Saja!

Sudah yakin untuk menambahkan kaca film pada bagian kaca mobil Anda? Jika benar, pilihan Anda sangatlah tepat! Dengan menggunakan kaca film ini Anda bisa membuat bagian dalam mobil Anda lebih privat. Untuk mendapatkan produk kaca film ini sendiri, Anda bisa mengunjungi KHARISMAAUTOFILM.COM. Di KHARISMAAUTOFILM.COM Anda akan menemukan banyak sekali penjual yang jual kaca film ini dengan harga yang murah dan pilihan yang lengkap. Ditambah lagi, harga kaca film yang murah tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan promo terjangkau kaca film dari KHARISMAAUTOFILM.COM. Dengan begitu Anda bisa belanja produk kaca film murah tanpa khawatir dompet menangis. Nah masih ragu untuk beli kebutuhan aksesoris mobil Anda termasuk kaca film ini di KHARISMAAUTOFILM.COM? Jangan kebanyakan mikir dan kunjungi KHARISMAAUTOFILM.COM sekarang juga sebelum ketinggalan promo-promonya!

























Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel