Kaca Film Bandung Bisa Hemat BBM Dan Listrik Kok Bisa?

Cari tahu kenapa kaca film bandung satu ini bisa di katakan mampu menghemat bbm dan listrik anda? Sebelum kita bahas, saya informasikan dulu, jika anda sedang mencari jasa pasang kaca film terbaik di kota bandung, silahkan anda datang ke kharisma auto film di sini :






 Oke bosku, jadi apapun type dan merk mobil anda, kalau mau pasang kaca film maka inilah tempatnya

Lanjut ke pembahasan, mengapa kaca flm kami bisa membantu hemat bbm dan listrik. Begini ceritanya:

Pada suatu waktu kami memasang kaca film di sebuah gedung, yang konon suhunya sangat panas karena terpaan matahari, akibatnya agar ruangan terasa sejuk maka harus hidupkan ac terus menerus. Dan sejak pasang kaca film kepada kami, maka ruangan tadi terlihat sejuk dan mampu mengurangi penggunaan ac hingga 30%. Nah disinilah akhirnya ibu tadi tahu bahwa kaca film kami mampu mengehmat penggunaan listrik.

Ada lagi pelanggan kami yang mengakui bahwa kaca film kami mampu menghemat bbm, karena terjebak macet, biasanya suhu kabin terasa gerah, nah sejak pakai kaca film kami, maka suhunya jadi sejuk, dan menariknya lagi privacy tetapterjaga.


Itulah di antara bukti bahwa kaca film kami mampu menghemat bbm dan listrik, Tapi sekali lagi, jika anda berminat pasang kaca film yang bagus dan bergaransi , klik

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel