DEALER RESMI KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG DI BANDUNG

 Jika anda sedang mencari dealer remi plus pemasangan kaca film mobil dan gedung di bandung, maka anda sudah menemukan halaman yang tepat. Silahkan anda hubungi kontak kami disini:

0818-0856-1211 0852-8351-7521 

Alamat kami disini : Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287 Google Map Klik  Kaca Film Bandung

Kami menawarkan produk kaca film berbagai merk dan berbabagai type yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda, jangan seegan untuk konsultasi dengan kami, jaminan produk asli dan bergaransi, jadi anda tidak perlu kawatir dengan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan, menariknya lagi, kami juga melayani servive panggilan kerumah anda. Kami juga punya harga khusus untuk pemasangan kaca film gedung serta beberapa unit mobil sekaligus.Jadi segeralah ajak keluarga, teman dan handaitolan anda untuk pasang kaca film disini Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287 Google Map Klik  atau disini Kaca Film Bandung.  

Ahli pasang dan distributor kaca film yang sudah sangat berpengalaman, untuk melayani pemasangan: Mobil, Gedung, Kantor, Apartemen, Pabrik, Rumah Sakit, Sekolahan DLL. By Produc: V-Kool, 3M, Solar Gard, Llumar, NFX Gard, Masterpiece, Super Black, Sun Protec, Sun Mars DLL.

0818-0856-1211 0852-8351-7521 

 

TIPS MEMILIH KACA FILM YANG BAIK UNTUK KENDARAAN ANDA

 Membeli kaca film mobil, tentu didasarkan karena beberapa alasan.Mulai dari mengurangi suhu kabin karena terlalu panas, kaca film yang sekarang terpasang sudah jelek(ngeletek, gelembung, ataupun baret-baret),atau sekedar ingin membuat tampilan mobil menjadi lebih keren ataupun untuk kebutuhan privacy dalam berkendara.

Ada beberapa pertimbangan sebelum Anda memutuskan kaca film mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Merek terkenal dan harga yang mahal bukan jaminan bahwa kaca film tersebut bisa memberikan kinerja yang baik.Sebaiknya Anda teliti saat memilih kaca film yang akan digunakan.
Ada beberapa tips memilih kaca film yang bisa Anda pertimbangkan:

# Lihat Spek Kaca Film
Setiap merek terkenal memiliki beberapa tipe kaca film yang ditawarkan.Lihatlah masing-masing spesifikasi dari tipe yang akan dipilih seperti dari kemampuan kaca film dalam menolak sinar ultraviolet, sinar infrared/inframerah, visibility dll yang ditampilkan disample kaca film.
Toko kaca film biasanya memiliki alat untuk melihat infrared dan kegelapan/visibility kaca film.

# Tidak Harus Merek Terkenal
Dipasaran ada banyak sekali merek/brand kaca film mulai dari kaca film bermerek terkenal kelas internasional hingga kaca film tidak bermerek berharga murah.Tetapi, tidak selamanya kaca film yang dibanderol dengan harga murah kalah dari segi kualitas.Oleh karena itu, dalam memilih merek harus teliti dengan melihat spesifikasi dari tipe yang ditawarkan merek tersebut.

# Bahan/material Kaca Film
Saat memilih kaca film, pilih kaca film berbahan non-metal.Banyak pemilik kendaraan mengeluh dengan kaca film berbahan metal karena mengganggu sinyal handphone dan sinyal GPS mereka.Selain itu kaca film berbahan metal cerderung mengalami korosi/karat jika dipakai dalam jangka waktu lama.

# Warna & Tingkat kegelapan

Kaca film hitam dan sparta/cermin adalah warna yang paling banyak diminati konsumen.Tetapi ada juga pemilik mobil yang memilih warna selain warna tersebut seperti hijau,coklat dan biru.
Masing -masing merek kaca film menawarkan tingkat kegelapan mulai dari 20%, 40%, 60% hingga yang paling gelapnya 80%.Ada juga beberapa varian tertentu yang menawarkan kegelapan 30% & 70%.
Pilih kegelapan yang sesuai dengan kebutuhan kita yaitu pertimbangan privacy saat dilihat dari luar dan kenyamanan untuk pandangan keluar saat berkendara pada malam hari.Gelap tidak harus mengurangi jarak pandang.Kaca film yang bagus bisa memberikan pandangan yang terang saat berkendara dimalam hari bahkan untuk kaca film tipe gelapnya.

# Garansi & Teknisi.

Kaca film bermerek memberi garansi produk yang lumayan lama misalnya 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun, 8 tahun, bahkan ada yang lebih.Garansi ini memberi jaminan bila terjadi masalah pada kaca film yang dipasang dimobil Anda.
Toko kaca film yang baik juga harus memiliki teknisi yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil pemasangan kaca film rapi dan awet.Salah dalam hal pemasangan kaca film akan mempengaruhi kinerja dan keawetan kaca film.
Selain itu, beberapa toko kaca film nakal akan menukar kaca film yang telah disepakati dengan yang kualitas dibawahnya.

Jadi, sebelum memutuskan merek kaca film apa yang akan dipilih untuk kendaraan kesayangan Anda, tips diatas bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

0818-0856-1211 0852-8351-7521 

Alamat kami disini : Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287 Google Map Klik  Kaca Film Bandung 


 

 

 

 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel