Kharisma Pusat Kaca Film Panggilan Bandung 0818-0856-1211 | 0852-8351-7521

Kharisma  Kaca Film Panggilan Bandung 0818-0856-1211 0852-8351-7521

Kharisma  Spesialist Window Film fokus pada pemasangan kaca film Bandung untuk otomotif dan gedung saat ini melebarkan sayapnya untuk melayani pelanggan kami di Jawa Barat dan sekitarnya. Memegang lisensi resmi distributor dari beberapa brand kaca film premium, jadi anda tidak perlu khawatir berbelanja di tempat kami. Jaminan produk asli original bergaransi resmi, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Tim teknis yang berpengalaman dan tersertifikasi memberikan jaminan pemasangan yang benar sesuai prosedur sehingga produk akan lebih awet.

Hati – hati dengan tawaran produk dengan harga yang sangat murah. Produk yang beredar di pasar memiliki variasi harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Konsumen perlu lebih cerdas untuk memilih produk agar tidak mendapatkan barang palsu atau abal – abal.

Distributor Resmi 3M & Solar Gard

Sebagai distributor 3M resmi kaca film Bandung, kami menyediakan produk original bergaransi dengan varian terlengkap. Yang menjadi andalan yaitu varian 3M Crystalline, Black Beauty dan Black Chrome.

Selain itu kami juga memegang lisensi resmi solar gard Bandung dengan produk andalan LX series untuk kaca depan. Selain itu produk terbaru Black Phantom Series juga tersedia di tempat kami, window film paling hitam sangat cocok untuk mobil premium milik anda.
Window Film Original VS Abal – Abal

Salah satu cara termudah untuk memastikan keaslian kaca film yaitu dengan menanyakan garansi resminya. Produk palsu biasanya tidak akan memberikan garansi resmi, atau garansinya tidak selama produk yang original. Produk yang asli terbuat dari bahan berkualitas seperti polymer, logam premium (beberapa bercampur emas), carbon dll. Proses produksinya menggunakan teknologi tinggi seperti nanoceramic, nanotechnology sehingga menghasilkan kaca film yang berkualitas, tahan terhadap cuaca dan memenuhi sertifikasi internasional.

Berbeda dengan yang abal – abal, biasanya terbuat dari bahan plastik dengan penambahan warna saja sehingga harganya jauh lebih murah. Kualitasnya akan terlihat jelas setelah pemakaian dibawah sinar matahari dengan waktu yang cukup lama. Biasanya Kaca Film abal – abal akan lebih cepat memudar warnanya atau mudah terkelupas. Sedangkan produk yang asli walaupun sudah lebih dari 2 tahun dan sering terkena sinar matahari, warnanya tetap sama seperti saat pemasangan.
pemasangan kaca film mobil

Penggunaan kaca film Bandung original dengan brand ternama biasanya akan terasa lebih dingin di dalam mobil. Efek penolakan pemanasan dari sinar matahari bisa mencapai lebih dari 60%. Sedangkan dengan kaca film abal – abal masih terasa sengatan sinar mataharinya (biasanya kurang dari 60%).
Arti spesifikasi UVR, VLT, IRR dan TSER pada Kaca Film Mobil

Dalam brosur kaca film mobil sering tertulis spesifikasi seperti IRR, UVR, TSER dan VLT. Berikut arti dari parameter tersebut :


UVR (Ultra Violet Rejection)
UV Rejection (UVR) merupakan nilai kemampuan untuk menolak sinar ultraviolet yang masuk kedalam mobil. Untuk nilai pembacaannya, semakin besar akan semakin bagus, semisal 90% itu berarti mampu menolak UV sebesar 90%. Sinar UV ini apabila masuk ke dalam mobil dalam jangka panjang dapat merusak interior seperti dasbor, jok kulit, memudarkan warna  dan bahaya kanker kulit atau katarak bagi penumpang.
IRR (Infra Red Rejection)
Infra Red Rejection (IRR) yaitu kemampuan dalam menolak sinar infra merah. Sinar infra merah inilah yang mentransmisikan energi panas sehingga menaikan suhu dalam kabin. Untuk pembacaanya nilainya apabila tertera IRR 70% itu berarti produk kaca film mobil tersebut mampu menolak IR sebesar 70%.
VLT (Visible Light Transmision)
Visible Light Transmission menunjukkan nilai banyaknya cahaya yang masuk ke dalam kabin. Jika nilai VLT semakin kecil maka semakin terlihat gelap kaca film tersebut. Semisal anda memasang kaca film dengan tingkat kegelapan 80% biasanya pada spek produk tersebut memiliki nilai VLT sekitar 20%.
TSER (Total Solar Energy Rejected)
Dari penelitian oleh para ahli, yang mengakibatkan panas pada kabin terdiri dari Sinar UV sekitar 3%, Sinar IR sekitar 53% dan cahaya tampak (VLT) sekitar 44%. Total Solar Energy Rejected (TSER) adalah metrik yang menggambarkan jumlah total energi matahari (UV + visible light+ IR) yang dihalau oleh produk kaca film. Semakin tinggi nilai TSER maka semakin besar panas yang di block oleh kaca film tersebut.
Harga Kaca Film Mobil di Bandung
Permintaan pemasangan kacafilm di kota Bandung sangatlah tinggi. Bengkel Kharisma  Kaca Film menawarkan kaca film dengan harga terjangkau. Mulai dari harga berkisar 500 ribuan hingga harga 1 jutaan untuk kelas premium. Sedangkan untuk warna kacafilm terdapat 6 varian warna yaitu hitam, silver, hijau, Orange, Biru dan Kuning.

Ditempat kami stock barang selalu ada sehingga tidak mengecewakan pelanggan yang kembali lagi untuk mendapatkan barang yang sama. Hal ini karena kami telah dipercaya oleh brand kaca film merek terkenal. Bila anda berminat memasang kaca film dirumah, kami menyediakan layanan home service dengan biaya tetap sama seperti pemasangan di bengkel.

Kunjungi Workshop kaca film Bandung dan dapatkan produk terbaik untuk mobil kesayangan anda dengan harga terjangkau.

Situs: https://www.pusatkacafilmbandung.com

No Kontak :  0818-0856-1211 0852-8351-7521




Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel