Kelebihan Kaca Film LLumar Yang Perlu Anda Tahu

 Jika anda membutuhkan kaca film LLumar resmi di konta bandung silahkan hubungi 0818-0856-1211 0852-8351-7521


JAKARTA, KOMPAS.com - Distributor kaca film LLumar, PT Jaya Kreasi Indonesia mengenalkan produk Stratos Series. Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata mengatakan, dengan menggunakan hybrid matrix technology, kaca film double nano ceramic tersebut diklaim sangat maksimum dalam menolak panas matahari. “Stratos series terbuat dari material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti, GPS, mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit),” kata Herrys kepada Kompas.com, Rabu (24/11/2021).

Herrys mengungkapkan, seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar. QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat dipindai menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.

Di ajang GIIAS 2021, Jaya Kreasi Indonesia juga memamerkan CPF1 Black Security, produk kaca film dengan fungsi ganda, serta DURATECT Paint Protection film, solusi untuk kebutuhan proteksi cat mobil. Baca juga: Meski di Tengah Pandemi, Kinerja Industri Otomotif Melaju Kencang Herrys menjelaskan, CPF1 Black Security memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film. Kaca film ini selain memiliki fungsi menolak panas matahari juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga diklaim mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.


 

“Produk CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit),” jelas dia. Sementara DURATECT Paint Protection Film merupakan lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil selama masa pakai produk. 

“Keunggulannya, memiliki transparansi film yang tinggi, dan material TPU (thermoplastic polyurethane) sangat fleksibel, kuat, dan mampu memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air),” jelas dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kaca Film LLumar Stratos Series, Apa Keunggulannya?", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2021/11/24/122119926/kaca-film-llumar-stratos-series-apa-keunggulannya.
Penulis : Kiki Safitri
Editor : Yoga Sukmana

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel