Kaca Film 3M Bandung | Jasa Kaca Film Mobil Dan Gedung

Kaca Film 3M Bandung



Kaca Film 3M Bandung – merupakan jasa pemasangan dan penjualan kaca film yang telah terpercaya dan berpengalaman selama puluhan tahun. Kami menyediakan berbagai jenis merk kaca film dengan spesifikasi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Selain itu, kami juga memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan produk yang terbaik untuk memastikan bahwa Anda merasa puas dengan kami. Tak perlu khawatir, untuk kualitas produknya kami akan memberikan yang terbaik kepada Anda. Meskipun produk kami berkualitas tinggi, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terbaik.

Berbekal dengan pengalaman yang matang selama puluhan tahun, Kharisma Film bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Kami siap membantu Anda untuk mendapatkan kaca film dengan kualitas terbaik yang bisa melindungi Anda dan interior mobil dari sinar UV. Selain itu, penggunaan kaca film juga bisa memperingan kerja pendingin mobil sehingga mobil Anda akan lebih cepat dingin dan kerja AC pun tidak terlalu berat. Dengan menggunakan kaca film, Anda juga akan lebih terjaga privasinya karena orang dari luar tidak bisa dengan bebas melihat kedalam kendaraan. Sehingga, hal itu akan melindungi privasi dan barang Anda dari orang jahat sehingga lebih aman dari tindak pencurian.

Sebagai jasa pemasangan dan penjualan kaca film yang telah terpercaya dan berpengalaman, tentunya kami siap membantu Anda untuk mendapatkan yang terbaik. Anda bisa memilih dan menentukan sendiri jenis kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Kaca film 3M Bandung menyediakan berbagai jenis kaca film dengan kualitas tinggi yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan budget. Untuk setiap jenisnya memiliki spesifikasi kegelepan, keunggulan dan harga masing – masing yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan.
Manfaat Mengaplikasikan Kaca Film 3M

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin canggih, banyak bermunculan suatu produk baru dengan kecanggihannya. Salah satunya yaitu penggunaan kaca film yang bisa melindungi Anda dari paparan sinar UV dan aksi kriminal. Berikut ini adalah 3 aspek utama yang menjadi fungsi dan manfaat dari kaca film :

    Kaca Film Sebagai Pengaman (Safety/Security Film)

Kaca film dengan kegelapan hingga 90% mampu mengcounter cahaya berlebih agar tidak masuk dalam ruangan. Sehingga orang dari luarakan sulit untuk melihat ke dalam dan tidak mengetahui apa yang ada di dalam ruangan,namun tidak sebaliknya. Penggunaan kaca film pada mobil dan gedung juga membantu menahan pecahan atau serpihan kaca ketika terjadi suatu kecelakaan atau terkena benturan dari luar.

    Kaca Film Artistik (Decorative Film)

Penggunaan kaca film pada mobil dan gedung juga bisa berfungsi untuk mempercantik tampilan kendaraan atau gedung Anda. Kaca film jenis ini biasanya memiliki motif tertentu yang memberikan kesan trendy dan modis,apalagi jika sesuai dengan warna mobil.

    Kaca Film Penolak Panas (Solar Control Film)

Kaca film jenis inilah yang sering digunakan pada kendaraan karena tekhnologi yang digunakan dapat menyerap panas dan memantulkan sinar UV sehingga suhu dalam ruangan terasa sejuk dan perjalanan Anda pun akan terasa nyaman.

Selain tiga fungsi utama diatas, kaca film pada mobil juga memiliki fungsi yang lainnya,yaitu:

    Menjaga privasi
    Mengurangi resiko kejahatan
    Efisiensi energi
    Meningkatkan keamanan

Fungsi kaca film pada gedung

    Meningkatkan keamanan
    Membuat gedung lebih mewah dan elegant
    Menjaga keamanan dan privasi
    Menolak panas matahari
    Mencegah kanker kulit

Jual Kaca Film 3M Bandung

Bandung merupakan salah satu Kota di Jawa Barat dengan jumlah kendaraan yang banyak, salah satunya yaitu mobil. Dengan keadaan seperti ini tentunya membuat kebutuhan terhadap jasa pemasangan kaca film menjadi tinggi. Akan tetapi, Anda perlu lebih berhati – hati lagi dalam memilih penyedia kaca film karena tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Pastikan bahwa Anda memilih jasa pemasangan kaca film yang telah terpercaya dan berpengalaman lama.

Oleh karena itu, kaca film 3M Bandung hadir untuk memberikan pelayanan dan produk yang terbaik kepada Anda dengan menyediakan kaca film berkualitas tinggi. Kami menyediakan berbagai macam kaca film dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu merk kaca film berkualitas tinggi yang kami sediakan adalah 3M dengan berbagai macam jenisnya. Saat ini, kaca film 3M memiliki jenis unggulan yang banyak orang minati yaitu 3M Crystalline dan 3M Black Beauty.

3M merupakan perusahaan kaca film yang sudah terpercaya dan berpengalaman lama dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi untuk para konsumennya. Kaca film 3M memang dirancang untuk menciptakan situasi yang bisa menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan, melindungi dari paparan sinar UV. Selain itu, kaca film 3M juga memiliki keunggulan yang bisa meminimalisir tindak kriminal dengan menggunakan teknologi yang gelap.

Dengan bangganya, kami hadir untuk Anda dengan menyediakan kaca film 3M berkualitas tinggi yang sudah terjamin dan asli. Anda bisa mendapatkan kaca film 3M berkualitas tinggi pada kami dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas kami lagi dan dapat kami pastikan bahwa semua produk kaca film 3M kami adalah asli. Dengan melihat rekam jejak dan mempelajari kebutuhan pelanggan, produk 3M AutoFilm dapat menjadi pilihan kaca film mobil yang terbaik bagi kendaraan para pelanggan kami.

Baca Juga : Kaca Film Llumar Bandung
Jenis Kaca Film 3M

Kami menyediakan beberapa kaca film 3M yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget, yaitu :

    3M Black Beauty

Kaca film 3M Black Beauty terdiri dari dua varian yaitu Black Beauty 20 dan Black Beauty 5 yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Kaca film jenis ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan kendaraan dengan tingkat privasi yang maksimal. Kaca film ini sangat cocok untuk Anda aplikasikan pada bagian belakang dan samping kendaraan karena memiliki tampilan Black Solid 80 % ( Black Beauty 5 ) dan 60 % ( Black Beauty 20 ). Kaca film jenis ini juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu mampu menolak panas hingga 50 % – 75 % dengan kualitasnya yang terbaik dan harganya yang terjangkau.

    Night Hawk

Salah satu produk unggulan 3M adalah Night Hawk, yang memiliki kelebihan yaitu tampilannya ang reflektif. Kaca film ini sangat cocok untuk Anda aplikasikan pada kaca depan mobil karena memiliki tingkat kegelapan yang hanya 40 % ( Night Hawk 35 ) dan 20 % ( Night Hawk 50 ). Kaca film 3M seri Night Hawk ini memiliki tampilan reflektif sehingga mampu mengurangi silau cahaya matahari dan lampu kendaraan lain. Untuk mengendarai pada malam hari pun, akan sangat nyaman karena memiliki tingkat kejernihan yang tinggi.

    Crystalline

Crystalline merupakan salah satu merk kaca film yang tidak memiliki kandungan logam sehingga membuat kaca film ini mirip seperti Night Hawk. 3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada mobil pelanggan. Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi kendaraan.
Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Kami

Untuk mendapatkan kualitas produk yang terbaik, tentunya Anda harus menemukan tempat pemasangan yang telah terpercaya dan berpengalaman. Hal ini penting untuk Anda perhatikan karena akan menentukan hasil akhir terhadap kendaraan Anda. Untuk itu, pastikan bahwa Anda memilih jasa pemasangan kaca film yang tepat, yaitu kaca film 3M Bandung. Dengan menggunakan layanan jasa kami, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan yaitu :

    Produk Berkualitas Tinggi

Untuk melayani dan meberikan kepuasan bagi Anda, kami hanya menjual kaca film dengan kualitas yang tinggi.

    Proses Cepat

Dengan menggunakan jasa kami, Anda tidak perlu menunggu waktu lama karena proses pengerjaan tidak memerlukan waktu yang lama.

    Pekerja Yang Handal

Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan adalah jasa yang berpengalaman dengan teknisi yang sudah ahli dan profesional.

    Bergaransi

Dengan produk yang berkualitas, tentunya kami juga memberikan garansi toko selama 5 tahun untuk customer kami.
Informasi Pemesanan

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pemasangan kaca film dengan kualitas tinggi, kami adalah pilihan yang tepat. Kaca film 3M Bandung siap menyediakan produk dengan kualitas tinggi yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga produknya, segera hubungi kontak kami berikut ini.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel