JASA PASANG KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG DI BANDUNG

 Jika anda mencari jasa pasang kaca film yang profesional dengan kualitas bagus biaya terjangkau, silahkan anda hubungi kami atau langsung datang ke orkshop kami, percayalah. Kaca film kami memiliki kualitas terbaik dengan jaminan 100% uang kembali jika ternyata produk kami palsu.

  • Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
  • Jam Kerja: 08.00 - 20.00 WIB
  • Kontak : 0852-8351-7521
  • Kontak : 0818-0856-1211

Memilih kaca film mobil jadi salah satu hal untuk mobil yang memiliki peran cukup penting.

Tak hanya membuat kabin jadi lebih sejuk, nyatanya, kaca film sekaligus melindungi penumpang di dalam mobil dari serpihan kaca saat terjadi kecelakaan.
banner-content-image

Ada banyak sekali Merk Kaca Film Mobil yang beredar di pasaran saat ini, agar anda tidak bingung simak rekomendasi dari kami berikut ini.
1. V-Kool
Untuk kaca fim mobil terbaik yang pertama adalah V-Kool, merk kaca film yang satu ini memang sangat terkenal sekali di Indonesia.

Karena perusahaan yang satu ini sudah berada di Indonesia lebih dari 20 tahun, bahkan banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan kaca film mobil dari V-Kool.

Karena sudah menghadirkan kaca film dengan kualitas yang sangat bagus dan pastinya akan memberikan kenyamanan bagi si pengendara.

Untuk saat ini terdapat beberapa varian yang sering digunakan oleh orang yakni kaca film mobil V-Kool Gold series dan Silver Series.


2. Solar Guard
Merk kaca film mobil selanjutnya adalah Solar Gard.

Merk yang satu ini menjadi satu-satunya yang memberika dampak positif untuk kehidupan kita semua.

Karena dari proses pembuat hinga pemusnahannya ramah akan lingkungan. Selain itu juga bisa melindungi kulit kita pada saat berkendara karena terlalu lama terkena sinar ultraviolet.

Kaca film Solar Gard terdapat beberapa pilihan seperti LX Series dan Platinum Series, dimana kedua varian tersebut dibanderol dengan harga yang variatif.


3. Spectrum
Hampir semua merk kaca film mobil terbaik di Indonesia memiliki kualitas yang sangat bagus untuk melindungi kita dari sinar ultraviolet pada saat berkendara.

Hal tersebut juga ditawarkan pada Spectrum, dimana merk yang satu ini mampu menahan sinar ultraviolet yang mencapai 90%.

Selain itu juga dapat melindungi beberapa barang yang ada didalam mobil, apabila terkena sinar matahari akan berdampak buruk.

Untuk saat ini terdapat banyak series yang dihdirkna pleh Spectrum seperti 20 Neo, 20, 30 30 Black IR 70, 40 Black IR 70, 60 Black, 80 Black dan masih banyak seri dari kaca film Spectrum.


4. LLumar
Salah satu merk kaca film mobil yang sudah tidak asing lagi adalah kaca film Llumar.

Merk yang satu ini memang sangat terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus sekali, sehingga sangat wajar saja banyak sekali yang memakainya.

Pabrikan dari Amerika Serikat ini memang sudah dipercaya diseluruh dunia, bahkan hampir 60% lebih menggunakan merk yang satu ini.

Merk ini memang terkenal akan kualitasnya, sehingga harga yang ditawarkan pun terasa sepadan dengan keunggulan yang ada pada kaca film merk Llumar ini.


5. 3M
Kaca film mobil terbaik selanjutanya adalah 3M, merk yang satu ini memang seperti kaca film mobil yang lainnya.

Bahkan banyak orang yang menggunakan kaca film 3M untuk melindungi mobil mereka dari sinar ultraviolet.

Untuk merk yang satu ini sudah menyediakan cukup banyak sekali varian yang bisa kalian pilih untuk digunakan.

Seperti 3M Autofilm yang tersedia beberapa ukuran dan tersedia juga 3M Black Beauty full dan masih banyak lagi yang lainnya.


6. Huper Optik
Disetiap merk kaca film mobil memang memilki keunggulan masing-masing, seperti halnya dengan kaca film mobil Huper Optik.

Merk kaca film dari Jerman ini memiliki banyak sekali keunggulan, selain mampu menolak panas pada mobil.

Huper Optik terbuat dengan teknologi nano-keramik, bahkan menjadi satu-satunya merk yang menggunakan nano-keramik.

Dengan menggunakan bahan tersebut, kaca film mobil yang satu ini mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan pastinya akan sangat jernih dan juga bersih.

Pada merk kaca film mobil yang satu ini tersedia dalam beberapa varian seperti Huper X3 Ceramic series dan Huper Klassisch series.


7. Perfection
Untuk kaca film mobil terbaik yang selanjutnya adalah Kaca Film Mobil Perfections, untuk merk kaca film mobil yang satu ini memang memiliki kualitas yang sangat bagus.

Maka sangat wajar saja bila banyak orang yang menggunakan kaca film dari Perfections, selain harganya yang murah Perfections juga memiliki garansi yang lama.

Sama halnya dengan merk kaca film yang lainnya, pada kaca film mobil dari Perfections juga mampu melindungi mobil dari sengatan sinar matahari.

Selain itu harga kaca film mobil Perfections terbilang sangat terjangkau dan sepadan dengan kualitasnya.


8. Lluminox
Banyak sekali kaca film mobil yang sangat di rekomendasikan untuk mobil Anda, salah satunya adalah Lluminox. Pada kaca film mobil dari USA yang satu ini memang tidak perlu lagi dipertanyakan akan kualitasnya, sudah pasti sangat baik.

Semenjak hadir di pasar Indonesia pada tahun 2008, kaca film Lluminox mulai dipercaya hingga saat ini. Karena pada dasarnya pada kaca film yang satu ini memang sangat baik, sementara untuk harganya juga sangat terjangkau.

Lluminox telah menyediakan cukup banyak sekali varian yang dihadirkannya dan semuanya memiliki kualitas sangat oke.


9. Motoshield Pro Nano Ceramic

Tidak semua orang tahu dengan salah satu merk kaca film mobil yang bernama Motoshield Pro Nano Ceramic, merk yang satu ini memang tidak terkenal seperti yang lainnya.

Namun kualitas dari kaca film Motoshield Pro Nano Ceramic memang sangat oke sekali, bahkan mampu menahan sinar UV hingga 90%.

Sedangkan untuk ketebalan dari kaca film dari Motoshield Pro Nano Ceramic hanya 2 mm saja. Sedangkan untuk harganya akan sangat sepadan dengan semuanya.

Selain itu juga bisa untuk jendela dan masih banyak lagi kegunaan dari kaca film Motoshield Pro Nano Ceramic.


10. Gila Heat Shield
Untuk kaca film mobil terbaik selanjutnya adalah Gila Heat Shield, merk yang satu ini juga memiliki kualitas yang sangat hebat sekali.

Karena pada kaca film dari Gila Heat Shield mampu menahan sinar UV hingga 99%.

Untuk kaca film yang satu ini tersedia dalam beberapa varian seperti Heat Shield yang terbagi menjadi tiga yakni Dark, Medium dan Light.

Ketiga varian tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus sekali sama sepeti kaca film yang lainnya.


11. Lexen Aumotive Window Tin
Lexen Aumotive Window Tin merupakan salah satu merk kaca film mobil terbaik yang sudah ada untuk saat ini, karena pada kaca film yang satu ini memang sangat bagus.

Bahkan pada kaca film dari Lexen Aumotive Window Tin mampu menahan sinar UV yang mencapai 99%, alhasil dapat melindungi dari pancar sinar UV.

Hanya saja untuk medapatkan kaca film mobil yang satu ini harus secara online melalui situs Amazon atau Ebay.


12. SolarKing Nano Ceramic
Merk kaca film mobil yang selanjutnya adalag SolarKing Nano Ceramic, merk kaca film yang satu ini memang memiliki kualitas yang sangat baik.

SolarKing mampu menahan sinar UV hingga 90% sama seperti kebanyakan merk kaca film mobil yang lainnya.

Kelemahannya ada pada ketersediaan produk. Untuk memiliki kaca film mobil yang satu ini kita harus membeli secara online, karena ketersediaan di toko offline hampir tidak ada.


13. Masterpiece
Merk kaca film mobil Masterpiece adalah salah satu daru sekian banyak merk kaca film mobil yang mempunyai kualitas terbaik.

Masterpiece telah menyediakan beberapa varian yang bisa flikermania semua pilih seperti Black Samurai 35, Black Samurai 20 dan Black Samurai 10.

Sedeangkan untuk harga kaca film Masterpiece dibanderol dengam harga yang sangat terjangkau sehingga layak dipertimbangkan untuk dibeli.


14. Iceberg
Pada daftar berikutnya ada Iceberg, Merk yang satu ini memang sangat terkenal sekali akan kualitasnya yang sangat bagus.

Tidak heran jika kemudian banyak yang menggunakan kaca film dari Iceberg untuk melindungi kaca mobil.

Iceberg sendiri memiliki beberapa tipe dan salah satunya adalah varian ICE, pada varian ini terdapat cukup banyak pilihan yang bisa kalian gunakan.

CP-F1 unggul lewat penggunaan bahan baku premium berupa logam berkualitas tinggi dan teknologi nano ceramic.

Kaca film ini juga telah dipercaya lebih 12 tahun oleh agen pemegang merek (APM) otomotif terbesar di Indonesia.


15. CP-F1
Salah satu produk unggulan lapisan film untuk kaca film ikinan CP-F1 adalah Solar Control.
banner-content-image

Kelebihannya, mampu melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan mereduksi panas hingga 16 derajat.

Selain itu penggunaan kaca film CP-F1 Solar Contro juga bisa melindungi penumpang dari bahaya serpihan kaca saat kecelakaan.

Itulah beberapa merk kaca film mobil yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga artikel ini bisa membantu Anda menentukan pilihan.







Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel